Angry Birds -  Red Bird

Selasa, 14 Juni 2011

city hunter sinopsis

city hunter adalah sebuah drama korea yang menceritakan tentang seorang pria bernama lee yun seung ( lee min ho).Dia lahir disaat perang dan ayahnya yang seorang tentara meninggal dunia karena menyelamatkan temannya yang ditembak dilaut nempo bernama steve lee.dan tak diduga-duga ternyata penembkan dilaut nempo adalah hasil perencanan atasannya.
Lee yun seong yang masih bayi,kemudian diculik oleh steve lee dan pergi melarikan diri ke thailand dan menjual shabu-shabu.
Suatu hari ditempat mereka dithailand datang penyerbu yang bersenjata lengkap.seorang wanita yang selama ini merawat yun seong tertembak senapan dan meninggal,kemudian yun seong berlari mengejar pelakunya dan tidak sengaja menginjak bom yang dipasang di bawah tanah.Dan yang menjadi korbannya adalah ayah angkatnya,dan mengakibatkan steve lee kehilangan satu kakinya.
Lee yun seong bertekad untuk membalaskan dendam setelah mendengar apa yang diceritakan ayah angkatnya kalau dia bukan ayahnya.dan ayahnya mati demi menyelamatkan dia.
yun seong kemudian bekerja di bagian IT blue house,dan mulai menyelidiki 5 orang yang terlibat dalam perencanan pembunuhan 21 tentara tersebut.dia dibantu oleh seorang paman dan seorang wanita cantik bernama kim na na.
satu persatu kejahatan yang terjadi bisa diungkap ke publik dan dia mendapat julukan city hunter.

0 Comments:

Post a Comment



Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

By :
Free Blog Templates